Rabu, 15 April 2020

Mukena Sutra

Sutra atau sutera merupakan serat protein alami yang dapat ditenun menjadi tekstil. Jenis sutra yang paling umum adalah sutra dari kepompong yang dihasilkan larva ulat sutra murbei (Bombyx mori) yang diternak (peternakan ulat itu disebut serikultur).

 ciri mukena sutra – Sutra adalah  sejenis serat protein alami yang dapat ditenun menjadi bahan kain. kain sutra terkenal dengan seratnya yang mampu memberikan efek halus dan lembut sehingga mampu memberikan kenyamanan saat dikenakan. Kain sutra juga digunakan untuk Baan Mukena Tetapi apa saja ciri dari mukena sutra?

Diantara cirinya yaitu ada beberapa hal :
  1. Mukena dengan bahan sutra memiliki daya serap yang tinggi, sehingga tidak akan membuat basah saat anda berkeringat.
  2. Mukenah dengan bahan sutra memiliki tingkat kelenturan dan kekuatan yang tinggi. Jadi tidak bisa diragukan lagi jika nantinya mukena sutra ini akan awet sampai kapanpun. Karena serat sutra cenderung sintetis.
  3. Mukena berbahan sutra cenderung memiliki sifat yang dapat memantulkan cahaya. Jadi akan tampak cantik dan anggun apabila sedang dipakai.
  4. Pada saat panas, mukena ini akan tetap dingin dan saat dingin malah menghangatkan. Jadi bahan sutra tidak mengikuti cuaca ekstrim di luar.
Jual MUKENA SUTRA PARIS PRADA MAISARA - Kota Tasikmalaya - grosir ...

Jual Mukena Sutra Paris Bordir Silky Kartika Motif Cantik Harga Murah

Jual mukena bahan dari kain sutra mukena kawalu tasik - Kota ...

Harga : 500.000
Bahan : Sutra Premiun
Ukuran : XXL

Pemesanan ke via :
Wa 081222469470
Ig : Nisasfashion
Blog : Nisasfashion.blogspot.com
Fb : Nisasfashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara

  Destinasi Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara Panorama Alam yang Indah Hal utama yang ditawarkan oleh tempat wisata satu ini adala...