Rabu, 15 April 2020

Referensi New Colleaction Mukena Renda





Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha atau biasa dikenal dengan Hari Raya Qurban, ada banyak hal yang dipersiapkan oleh umat muslim, tidak hanya di Indonesia melainkan seluruh umat muslim di dunia. Selain menyiapkan hati dan fisik, ada beberapa item yang disiapkan untuk membuat ibadah di bulan Idul Adha ini semakin khusyuk. Biasanya, di bulan idul Adha ini, kebanyakan orang identik menyiapkan hewan Qurban yang merupakan salah satu kewajiban bagi kita yang telah mampu. Hal ini tentu saja merupakan perintah langsung dari Allah SWT. Tidak hanya memperindah rohani, ada baiknya kita juga memperindah jasmani kita. Item yang wajib kamu punya untuk sholat adalah mukena. Ada beragam mukena cantik yang bisa kamu gunakan untuk mendukung ibadah sholat kamu untuk Idul Adha nanti.
Nah, berikut ini beberapa referensi mukena cantik yang wajib kamu punya!
  1. MUKENA COTTON DESIGN JAPAN CHAYRA 01 PEACH by ORL BY ADARA DESIGN

Yuk lengkapi item idul adha kamu dengan koleksi mukena Orl by Adara Design. Didesain dengan motif floral sehingga akan memberikan sentuhan menarik ketika dikenakan. Didesain dengan warna peach, mukena ini tampil memiliki tampilan two tone yang memberikan kesan fresh.  Didominasi dengan warna peach, membuat mukena ini menjadi item must have nya kamu!
  1. MUKENA SATIN ABAYA ZAINAB WHITE by EXOBROOCH

Nuansa warna hitam putih ini akan memberikan kesan elegan dan juga minimalis. Kamu akan lebih bersemangat saat beribadah dengan menggunakan mukena satin warna putih dengan corak unik ini. Selain warnanya yang terlihat elegan, model mukena yang tidak biasa ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri, lho! Jadi, jangan lupa ya untuk melengkapi mukena kamu dengan brand ini!
  1. MUKENA COTTON RAYON TINY WHITE-GREY by AIRA

Nuansa putih memang memberikan kesan yang suci dan lembut. Seperti halnya pada mukena dari Aira yang menggabungkan nuansa putih dan motifnya yang unik. Kamu dapat mengenakannya untuk memperlengkap ibadah kamu, lho.
  1. MUKENA COTTON RAYON ALESANDRA FLOWER by RHAYYANH MUKENA

Nuansa dengan warna ungu memang memberikan kesan yang feminim, ditambah dengan motif floral yang cantik, dan biasanya memang menjadi pilihan utama bagi kebanyakan wanita muslim dalam memilih mukena. Rhayyanh kembali datang dengan koleksi mukena terbarunya yang kali ini dibuat simple dengan motif floral print. Mukena cantik ini dilengkapi dengan tas cantik yang akan memudahkan kamu untuk membawanya!
  1. ATIQAH BLUE by NAF BY ENDAH

Nuansa biru tetap menjadi salah satu pilihan favorit. Memberikan nuansa yang fresh, adem dan nyaman menjadi salah satu alasan. Mukena dari NAF BY ENDAH ini memiliki desain dengan motif floral cantik yang dikombinasikan dengan motif polka menarik. Dilengkapi dengan tas yang akan membuatmu lebih mudah untuk membawanya.
Nah, itu dia beberapa pilihan mukena favorit yang dapat kamu pilih untuk item idul adha kamu nanti. Semua mukena menarik ini dapat kamu dapatkan di Muslimarket! Jadi, tunggu apalagi? Yuk lengkapi sekarang juga!

Hasil gambar untuk mukena renda

Hasil gambar untuk mukena renda

Harga : 350.000
Ukuran : XXL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara

  Destinasi Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara Panorama Alam yang Indah Hal utama yang ditawarkan oleh tempat wisata satu ini adala...