Jumat, 06 Maret 2020

Syari Nisas Produk NisasFashionStyle

  1. Bisnis fashion muslim
Segmen yang paling marak di bisnis ini adalah hijab. Wah, peluang ini sangat menjanjikan, terlebih didukung dari maraknya hijab fashion yang semakin menjamur. Jangan takut keluar dari zona nyaman, terus berkarya dengan style yang menawan, maka akan sobat dapatkan keuntungan yang menggiurkan.
Hijab fashion juga peru didukung dengan berbagai warna, corak, hingga, motif hijab yang trend saat ini. Bukan hal yang mustahil bila ide kreatifmu semakin terdepan serta beragam maka akan semakin cepat usahamu diminati para pecinta hijab fashion.
Perlu pula sobat pikirkan untuk lebih memperlebar peluang dengan menambahkan pernak-pernik maupun aksesoris. Ini nantinya dapat mendukung kesempurnaan hijab fashion yang menakjubkan.

Di toko ini kami menyiapkan berbagai syari yang sangat berkualitas, tidak hanya bahan tetapi model model yang kami buat sangat mengikuti perkembangan jaman atau moderen.
Di bawah ini model model yang kami buat untuk kebutuhan para konseume.
Hasil gambar untuk syari
Nama : Elsiva Syari
Bahan : Cerutty BabyDol Premium mix Brokat
Ukuran : LD 110 PB 140
Harga : Rp. 550.000

Hasil gambar untuk syari
Nama : Alba Syari
Bahan : Moscrepe Premium mix Brokat
Ukuran : LD 110 PB 140
Harga : Rp. 600.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara

  Destinasi Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara Panorama Alam yang Indah Hal utama yang ditawarkan oleh tempat wisata satu ini adala...