Senin, 09 Maret 2020

Style Untuk Badan Yang Gemuk

Style Untuk Badan Gemuk

Salah satunya adalah dress dengan model khusus untuk orang gemuk. Kebaya yang ukurannya lebih besar daripada ukuran tubuh anda akan membuat tubuh anda terlihat semakin besar karena kain kebaya akan melipat dan menggembung.
da berbagai macam model baju orang gemuk 2020 yang bisa dipilih. Maka dibutuhkan fashion yang sesuai dengan proporsi tubuh yang kamu miliki. Tujuannya adalah untuk menegaskan garis pinggul agar terlihat seksi dan mengecilkan garis pinggang.
Mungkin itu yang dapat saya sampaikan. Jilbab model bergo memang paling nyaman dan praktis digunakan. Yaitu gaun yang bagian bawahnya melebar.
Model pakaian pesta untuk wanita gemuk agar terlihat langsing dan cantik. Ya baju terusan berbentuk putri duyung ini kembali digemari di tahun 2019. Tapi sebaiknya hindari memakai bergo dengan model yang pendek kalau kamu punya tubuh gemuk karena jilbab ini nggak bisa menutup dada dan membuat leher terlihat semakin gendut.
Jika anda berpikir baju kebesaran akan menutupi ukuran tubuh anda maka anda salah besar. Buat kamu bertubuh gemuk pilihlah pakaian dengan model garis leher v. Model kebaya wisuda untuk orang gemuk adalah kebaya yang potongannya pas badan.
Hal-hal yang harus di hindari dalam berpakaian untuk orang gemuk
1. Jangan memkakai  celana jeans yang ketat
2. Jangan memakai blouse yang berbahan kaos yang ketat
3. Jangan memakai baju yang terlalu besar/oversize
4. Jangan memakai warna yang terlalu retang atau mencolok
5. Jangan memakai rok yang oversize
Contoh pemakaian yang bagus
Hasil gambar untuk fashion orang gemuk

Hasil gambar untuk fashion orang gemuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara

  Destinasi Bukit Jelungga Desa Jihing Kab.Sukamara Panorama Alam yang Indah Hal utama yang ditawarkan oleh tempat wisata satu ini adala...